MotoGP

Nicky Hayden: Saya Memang Bukan Rookie Lagi

Persaingan akan dimulai dan kami siap untuk musim baru.

Nicky Hayden: Saya Memang Bukan Rookie Lagi
motorcyclenews
Aksi pebalap Drive M7 Aspar, Nicky Hayden bersama tunggangannya Honda RC213V-RS. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pebalap Drive M7 Aspar, Nicky Hayden, siap menghadapi tantangan saat turun pada seri pertama musim ini, GP Qatar, 26-29 Maret. MotoGP 2015 merupakan musim ke-13 Hayden turun di persaingan kelas premier.

"Persaingan akan dimulai dan kami siap untuk musim baru. Memang saya bukan rookie lagi, tetapi saya masih merasakan semangat yang sama, dan saya juga punya hasrat yang sama seperti yang saya rasakan setiap musim," kata Hayden.

Tahun ini adalah musim kedua Hayden membalap bersama Drive M7 Aspar dan akan turun dengan motor open Honda, RC213V-RS. Hayden sadar musim ini akan menghadirkan tantangan yang besar.

"Jelas bahwa kami masih harus bekerja keras di beberapa area, terutama dengan sistem elektronik. Semoga saya bisa membalap dengan bagus di Qatar untuk membuat tim dan penggemar saya bangga," ujar Juara Dunia 2006 tersebut.

GP Qatar akan berlangsung malam hari di Sirkuit Losail yang dibanjiri ribuan lampu. Seri ini akan dimulai dengan sesi latihan bebas pertama pada Kamis (26/3/2015).

"Seperti yang kita lihat dari sesi uji coba, level MotoGP tahun ini sangat tinggi, yang menurut saya akan bagus untuk kejuaraan. Saya sangat suka Sirkuit Losail, dan menyenangkan membalap di sini," aku pebalap 33 tahun tersebut. Musim ini, Hayden didampingi rookie Eugene Laverty yang juga turun dengan RC213V-RS.

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved