MotoGP

Dovizioso Bisa Melakukan Apa Saja yang Dia Mau

Bagian paling bagusnya adalah feeling saya dengan motor.

Dovizioso Bisa Melakukan Apa Saja yang Dia Mau
CRASH.NET
Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso, berpose bersama tim setelah memastikan raihan pole position pada sesi kualifikasi GP Qatar di Sirkuit Losail, Sabtu (28/3/215). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DOHA - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, membuka lebar harapan untuk Ducati setelah sukses mengunci posisi start terdepan GP Qatar di Sirkuit Losail. Pebalap Italia tersebut mencatat waktu putaran 1 menit 54,113 detik pada sesi kualifikasi, Sabtu (28/3/2015).

Di baris terdepan, Dovizioso akan didampingi dua rider Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, yang mengisi posisi start kedua dan ketiga.

"Itu benar-benar waktu putaran yang bagus dengan ban lunak di kualifikasi. Bagian paling bagusnya adalah feeling saya dengan motor, dan saya bisa melakukan apa yang saya inginkan. Ini tidak sering terjadi sepanjang karier saya, jadi saya senang sekali, terutama karena hal tersebut," papar Dovizioso.

Pebalap 29 tahun tersebut mengaku sudah siap bersaing dengan rider lain pada balapan malam, Minggu (29/3/2015), yang berlangsung dalam 22 putaran.

"Untuk balapan, berdasarkan pengalaman, saya katakan bahwa balapan selalu menjadi sesuatu yang berbeda dari saat latihan. Saat balapan kita akan mengerti level kita karena semuanya berbeda. Saya ingin menunggu hingga balapan berakhir untuk mengerti di mana level kami," jelasnya.

Dovizioso terakhir naik podium di Losail saat masih membela Repsol Honda dengan finis ketiga pada 2010.

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved