Kemendikbud Verifikasi Usulan Bantuan Sekolah Baru di Mesuji

Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) melakukan verifikasi usulan program pembangunan unit sekolah dasar baru

Kemendikbud Verifikasi Usulan Bantuan Sekolah Baru di Mesuji

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) melakukan verifikasi usulan program pembangunan unit sekolah dasar baru di Kabupaten Mesuji, Rabu (10/06/2015).

Verifikasi tersebut merupakan tindak lanjut dari proposal yang diajukan oleh masyarakat Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur dan masyarakat Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya melalui Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Tim Verifikasi dipimpin oleh Kasubdit Sarpras Direktorat Pembinaan SD Dirjen Dikdas Kemendikbud, Harlan.

Bupati Mesuji Khamamik ketika menerima kunjungan Tim Verifikasi dari Kemendikbud di rumah dinasnya berharap khususnya Direktorat Pembinaan SD Kemendikbud agar dapat memprioritaskan anggaran bantuan untuk Kabupaten Mesuji.

"Saya berharap Kemendikbud dapat menyetujui usulan tersebut, mengingat Kabupaten Mesuji merupakan Daerah Otonomi Baru yang APBD-nya sangat kecil dengan infrastruktur yang masih minim. Untuk itu bantuan dari Pemerintah Pusat sangat diharapkan," ujar Khamamik. (endra)

Tags
Mesuji
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved