Pilkada Pesawaran

Musiran: Saya Maju Jadi Calon Bupati, Bukan Wakil

Adanya isu saya akan maju sebagai calon wakil bupati lagi yang berpasangan dengan calon lain tidak benar

Musiran: Saya Maju Jadi Calon Bupati, Bukan Wakil
ist
Cabup Pesawaran Musiran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID GEDONGTATAAN - Wakil Bupati Pesawaran Musiran menegaskan tetap maju sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Desember 2015. Penegasan pria yang akrab disapa Pak De ini, untuk menepis isu yang beredar di masyarakat.

"Sekali lagi, saya akan maju sebagai calon bupati. Sedangkan adanya isu saya akan maju sebagai calon wakil bupati lagi yang berpasangan dengan calon lain itu tidak benar, karena saya sudah memiliki wakil sendiri sebagai pasangan saya,” kata Musiran kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (25/6/2015) malam.

Musiran menyampaikan ini setelah berbuka puasa bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta. Pada hari yang sama sebenarnya, birokrat senior di Pesawaran ini siap mendaftarkan diri sebagai calon bupati lewat Partai Golkar versi Munas Ancol. Namun menyusul panggilan mendadak ke Jakarta, Musiran mengutus perwakilan.

Penyerahan berkas pendaftaran calon bupati dilakukan secara berbarengan dengan Doni Barata yang juga akan maju sebagai calon wakil bupati. Penyerahan berlangsung di sekretariat Partai Golkar di Desa Pampangan, Kecamatan Gedongtataan. Sejauh ini, baik Musiran maupun Doni Barata memiliki peluang untuk berpasangan. Sinyal ini disampaikan Doni yang ingin mendampingi calon bupati yang kaya pengalaman di birokrasi. Ini merujuk pada nama Musiran. (rdi)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved