Film NPWP Bisa Ditonton di Youtube

Bagi anda yang berminat menyaksikan film ini bisa melihat melalui link https://www.youtube.com/watch?v=xxr9NIw8OQk&feature=youtu.be

Laporan Reporter Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Usai melakukan peluncuran film Nomor Piro Wani Piro (NPWP), Sabtu (17/8/2015) KPU Kota Metro bergerak dengan mengupload film NPWP melalui youtube.

Komisioner KPU Kota Metro Nova Hadiyanto mengatakan KPU mengupload film ini agar semakin banyak orang, khususnya di Kota Metro yang belum sempat ikut menyaksikan dapat menonton.

”Kami berharap film dokumenter ini bisa bermanfaat sebagai medium pendidikan politik bagi warga, khususnya warga Kota Metro,” ujarnya melalui rilis, Minggu (18/10/2015).

Lebih lanjut Nova mengatakan bahwa meskipun telah mengupload film ini ke youtube bukan berarti KPU aka berhenti melakukan pendidikan politik.

”Kami akan terus bekerjasama melakukan pemutaran film tersebut ke berbagai kalangan, selain itu juga kami tengah menantikan terbitnya buku Gotong-Royong melawan politik uang yang rencananya akan terbit tanggal 28 Oktober mendatang,” ungkapnya.

Film berdurasi pendek, yakni 15 menit ini diproduksi KPU Kota Metro bekerjasama dengan Komunitas CangKir sebagai ikhtiar untuk menekan angka politik uang di Kota Metro serta mendorong proses Pilkada yang berkualitas. Bagi anda yang berminat menyaksikan film ini bisa melihat melalui link https://www.youtube.com/watch?v=xxr9NIw8OQk&feature=youtu.be

Penulis: wakos reza gautama
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved