Setelah Nia Ramadhani, Kini Giliran Arumi Bachsin Lahirkan Anak Kedua

“yayyyy the baby boy is here!! Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar.. ini saat baru lahir dan melakukan IMD"

Setelah Nia Ramadhani, Kini Giliran Arumi Bachsin Lahirkan Anak Kedua
dok. pribadi/Instagram
Arumi Bachsin memamerkan foto momen IMD ia dan bayinya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabar bahagia tidak hanya datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie, melainkan juga dari pasangan Arumi Bachsin dengan suaminya, Emil Dardak. Melalui akun Instagram pribadinya, Arumi ‘mengumumkan’ kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dari foto yang diunggah, Arumi tampak mengabadikan momen bahagia ketika ia dan bayinya melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD), ditemani dengan sang suami.

“yayyyy the baby boy is here!! Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar.. ini saat baru lahir dan melakukan IMD, he did it!! terimakasih mas Emil udh bantu dan nemenin aku melalui semua proses nya,” tulis Arumi seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Rabu (18/11/2015).

Inilah wajah anak kedua Arumi Bachsin yang berjenis kelamin laki-laki. Kira-kira, siapa ya namanya? (Foto: dok. pribadi/Instagram)

Setelah mengunggah foto kebahagiannya bersama suami dan anak keduanya, Arumi langsung banjir ucapan dari penggemarnya. Sayangnya, setelah mengunggah foto pertamanya itu, Arumi dan Emil belum membocorkan siapa nama anak keduanya itu. Buktinya, dalam foto kedua, Arumi mengunggah wajah sang bayi dengan caption lucu.

“duh mirip siapa ya aku?? dan kira2 namaku siapa yaaaaa? mama papaku masih galau,” kata Arumi sambil membubuhkan kalimatnya dengan emoticon lucu.

Arumi Bachsin dinikahi oleh pengusaha muda Emil Dardak pada 30 Agustus 2013 lalu. Dari pernikahan itu mereka sebelumnya telah memiliki seorang putri bernama Lakeisha Ariestia Dardak yang lahir pada 13 April 2014.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved