Luar Biasa, Penghasilan Bocah 11 Tahun Ini Capai Rp 1,3 Miliar per Tahun, Apa yang Ia Jual?

Anda mungkin tak percaya, bocah berusia 11 tahun ini sudah meraih apa yang belum diraih bocah seusianya, atau orang tua sekali pun.

Luar Biasa, Penghasilan Bocah 11 Tahun Ini Capai Rp 1,3 Miliar per Tahun, Apa yang Ia Jual?
net
Ilustrasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Anda mungkin tak percaya, bocah berusia 11 tahun ini sudah meraih apa yang belum diraih bocah seusianya, atau orang tua sekali pun.

Henry Patterson, setiap minggunya menghasilkan uang Rp 20 juta, atau setiap tahunnya menghasilkan sekitar Rp 1,3 miliar.

Lantas, apa pekerjaan Henry? Dikutip Suryamalang.com dari Mirror, Henry memiliki jiwa bisnis sejak usia 5 tahun. Dan ketika usianya menginjak 7 tahun, Henry mulai menjalankan bisnisnya.

Mula-mula, bocah asal Inggris itu menjual pupuk, kemudian ia mengembangkan ke bisnis online dengan membuka lapak online. Tak hanya menjual pupuk, kecintaannya terhadap bisnis mendorongnya untuk menjual barang lainnya.

Henry menjual berbagai macam benda yang sebelumnya ia beli dari toko amal. Setelah bisnisnya itu mulai lancar, Henry kembali membuka sebuah toko yang menjual permen dan cokelat.

Henry mengungkapkan bahwa uang yang ia hasilkan dari bisnisnya digunakan untuk memproduksi buku anak-anak dan souvenir bermerk toko online miliknya.

Not Before Tea adalah nama perusahaan yang dijalankan Henry. Saat ini, Henry telah bekerja sama dengan 70 perusahaan di Inggris.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved