Breaking News:

Pembantaian di Lampung Timur

BREAKING NEWS: Ini Kronologis Pembacokan Suami Istri di Lampung Timur

Pembacokan terhadap pasangan suami istri Suwoto dan Suparmi terjadi di rumah Suwoto di Dusun IV, Desa Banjar Agung,

Penulis: wakos reza gautama | Editor: soni

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Pembacokan terhadap pasangan suami istri Suwoto dan Suparmi terjadi di rumah Suwoto di Dusun IV, Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, pada Minggu (22/11/2015) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Timur Ajun Komisaris Leksan Ariyanto mengutarakan, pada hari itu, tersangka Suko sengaja lewat belakang rumah korban sembari membawa senjata tajam.

Pada saat itu, kata Leksan, korban melihat Suwoto di halaman belakang rumahnya. Tanpa basa basi, Suko menghampiri Suwoto dan membacoknya di kepala kanan. Suwoto sempat menjerit ketika mendapat bacokan senjata tajam tersebut.

Teriakan itu didengar oleh Suparmi, istri Suwoto. Suparmi keluar rumah menghampiri suaminya yang sudah bersimbah darah. Suko kembali mengayunkan senjata tajamnya ke Suparmi secara membabi buta.

Akibatnya, Suparmi mengalami luka bacok di kepala kiri, leher dan lengan kiri. Melihat pasangan suami istri tak berdaya, Suko pergi kembali ke rumahnya. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung menghubungi aparat kepolisian.

Warga bersama polisi membawa Suwoto dan Suparmi ke rumah sakit. Suwoto meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit Mardi Waluyo. Sementara Suparmi masih mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit.

Leksan menuturkan, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan. Hasil penyelidikan, kata dia, diketahui tersangka pembacok Suwoto dan Suparmi adalah tetangga korban, Suko.

Selang dua jam dari kejadian, polisi menangkap Suko di rumahnya dan menyita barang bukti senjata tajam yang dipakai tersangka membacok kedua korbannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved