Pilkada Serentak 9 Desember

Jika Terpilih Lagi, Ini yang Diharapkan Dewi Yull dari Calon Wali Kota Tangsel Airin

"Jadi (kalau terpilih lagi) bisa terus mengawasi Pembangunan yang berjalan sekarang"

Jika Terpilih Lagi, Ini yang Diharapkan Dewi Yull dari Calon Wali Kota Tangsel Airin
Warta Kota/Nur Ichsan
SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN - Dewi Yull, pada acara press screening film Sebuah Lagu Untuk Tuhan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (26/10). Film produksi One Productions dan Safecare ini diangkat dari novel karya Agnes Davonar, akan tayang di bioskop pada 29 Oktober mendatang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Sebagai warga Tangerang Selatan (Tangsel), penyanyi senior Dewi Yull (54), mengaku secara pribadi tidak mengenal dekat Airin Rachmi Diany, yang kini kembali maju sebagai calon Walikota Tangsel.

Namun, pelantun 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita' itu melihat sosok Airin adalah wanita yang tangguh dan tidak ingkar janji.

"Dia wanita tangguh, yang tak ingkar janji. Saat kampanye lalu (saat pertama kali maju jadi Walikota Tangsel) bahwa pernah janji akan beri bangku buat Sekolah PAUD, dan setelah dilantik janjinya dipenuhi," kata Dewi Yull kepada Warta Kota Rabu (9/12/2015).

Oleh karena, lanjut Dewi waktu lima tahun msih terasa kurang bagi Airin untuk menyempurnakan Pembangunan kota Tangsel yang saat ini terlihat terus berkembang.

"Jadi (kalau terpilih lagi) bisa terus mengawasi Pembangunan yang berjalan sekarang. Termasuk ruang hijau dan penyerapan yang cukup , agar masyarakat dapat menikmati suasana kota yang nyaman, teduh, dan bersih," kata perempuan yang kini bersama suami barunya, Srikaton berdomisili di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Ditanya apa kekurangan dari Airin? "Kalu kekurangan walikota yang lalu karena dibayangi soal dinasti, meski sebetulnya cukup mumpuni memimpin," katanya.

"Masyarakat sekarang sudah bisa menilai mana yang bisa memimpin dan mengatur pemerintahan. Daripada yang baru berjanji namun belum bisa membuktikan," kata Dewi lagi.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved