Breaking News:

Pilkada Lampung Selatan

ZaiN Rangkul BaJa dan KoKi untuk Bangun Lamsel

Zainudin mengajak masyarakat Lamsel untuk bersatu bersama-sama dengan dirinya, dan Nanang Ermanto selaku wakil bupati terpilih, membangun Lamsel.

Penulis: Dedi Sutomo | Editor: Ridwan Hardiansyah
Tribun Lampung / Dedi
Zainudin Hasan dan Rycko Menoza 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) terpilih, Zainudin Hasan mengatakan, dirinya siap dan akan menggandeng seluruh elemen masyarakat di kabupaten tersebut, untuk besama-sama membangun daerah.

Bahkan, dirinya mengajak dan siap merangkul dua pasangan calon (paslon) lain, yakni Soleh Bajuri–Ahmad Ngadelan Jawawi (BaJa) dan Rycko Menoza SZP–Eki Setiyanto (KoKi), untuk bersama-sama membangun Lamsel.

“Saya sudah bertemu dengan dinda Rycko Menoza SZP, dan juga Pak Sjachroedin ZP (Mantan Gubernur Lampung yang juga ayah Rycko) dan pejabat di Lamsel. Saya mengajak untuk bersama-sama membangun Lamsel ke depan. Dan, dinda Rycko Menoza SZP serta Pak Sjachroedin ZP menyambut baik hal tersebut,” ungkapnya saat ditanya awak media seusai pleno penetapan calon terpilih di aula KPU Lamsel, Selasa (22/12/2015).

Zainudin mengajak masyarakat Lamsel untuk bersatu bersama-sama dengan dirinya, dan Nanang Ermanto selaku wakil bupati terpilih, membangun Lamsel.

“Tidak ada pengkotakan. Tidak ada siapa orang siapa. Kita bersama-sama membangun Lamsel bersama-sama untuk lebih maju,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved