Kepala Stasiun: Harga Tiket Pakai Tarif Dasar Atas dan Bawah

Menurutnya, harga tiket untuk KA Ekonomi yakni dibanderol Rp 35 ribu sementara KA bisnis dan KA Ekeskutif berdasarkan tarif atas dan tarif bawah.

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Harga tiket Kereta Api (API) di Stasiuan Tanjungkarang selama liburan Natal dan Tahun baru tidak mengalami kenaikan.

"Ya untuk harga tiket selama liburan tidak ada perubahan hanya ditetapan tarif atas dan bawah saja. Jadi tergantung permintaan penumpang, semakin banyak permintaan maka semakin tinggi harganya," terang Kepala Stasiun KA Tanjung Karang Sutrisno, Kamis (24/12).

Menurutnya, harga tiket untuk KA Ekonomi yakni dibanderol Rp 35 ribu sementara KA bisnis dan KA Ekeskutif berdasarkan tarif atas dan tarif bawah.

"Untuk KA bisnis harga tiket untuk tarif bawah Rp 135 ribu dan tarif atas Rp 160 ribu. Sementara Eksekutif kelas bawah dibanderol Rp 160 ribu dan kelas atas Rp 200 ribu," terangnya.

Ia menjelaskan pemesanan tiket KA dapat dilakukan di stasiun atau pun melalui agen - agen online seperti Alfamart, Indomaret, via online lainnya. "Sehingga bisa didapat dimanapun berada karena ini sistemnya pakai online jadi siapa cepat akan dapat," terangnya.

Jadwal pemberangkatan KA pun selama masa liburan Natal dan Tahun baru tidak mengalami perubahan yakni KA Limex pukul 21.00 WIB, KA Rajabasa pukul 08.30 WIB, KRD tersedia dua pemberangkatan pukul 06.30 WIB dan pukul 13.30 WIB. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved