Perayaan Natal 2015

Stasiun Tanjungkarang Terapkan Penjualan Tiket Tambahan ke Masyarakat

Jadi dijamin tidak ada penumpang KA yang berdiri

Stasiun Tanjungkarang Terapkan Penjualan Tiket Tambahan ke Masyarakat

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penjualan tiket kereta api untuk pemesanan hingga Jumat (25/12) sudah habis terjual memasuki Natal.

"Ya untuk tiket sudah habis terjual hingga hari ini yang didominasi masyarakat yang kebetulan memanfaatkan momen liburan dan pulang ke kampung halaman," ungkap Kepala Stasiun KA Tanjung Karang Sutrisno, Jumat (25/12).

Menurutnya, pihaknya untuk mengantisipasi hal tersebut saat ini melaksanakan penjualan tiket dengan sistem Go Show atau penjualan tambahan kepada masyarakat.

Penjualan tiket Go Show ini khusus untuk KA Limex dan KA Rajabasa (Ekonomi) dengan tujuan yang sama: Tanjung Karang - Kertapati, dan kesediaan tiket pada program ini untuk jumlahnya disesuaikan dengan kapasitas tempat duduk. "Jadi dijamin tidak ada penumpang KA yang berdiri," katanya.

"Penjualan Go Show ini berlaku mulai 21 Desember, dan diprediksi sampai dengan 5 Januari 2016. Namun ini melihat kondisi penumpang, jika penumpang bertambah, kita pertahankan, jika menurun, maka dikembalikan formasi awal (tidak ada tambahan)," paparnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved