Toleransi Antarumat Beragama, Pemain Muslim Taat Rayakan Natal di Inggris

Penyerang Newcastle United, Papiss Cisse, patut diacungi jempol karena mampu menunjukkan sikap toleransi tinggi antaraumat beragama

Toleransi Antarumat Beragama, Pemain Muslim Taat Rayakan Natal di Inggris
tribunnews

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, INGGRIS – Penyerang Newcastle United, Papiss Cisse, patut diacungi jempol karena mampu menunjukkan sikap toleransi tinggi antaraumat beragama.

Betapa tidak, pesepak bola asal Senegal itu turut merayakan Natal 2015 meski Cisse sendiri sudah dikenal luas sebagai penganut Islam yang taat.

Cisse merayakan Natal dengan mengundang sejumlah bocah fans The Magpies untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus di rumahnya, Jumat (25/12/2015).

“Saya mengucapkan selamat Natal dan berdoa agar seluruh supporter Newcastle mendapat berkah Natal dan hari-hari yang baik pada tahun 2016,” tutur Cisse, seperti dilansir daily mail, Sabtu (26/12/2015).

Untuk diketahui, Cisse, beberapa musim lalu, sempat mogok main membela Newcastle lantaran klub itu disponsori perusahaan Wonga.

Cisse menilai, Wonga adalah perusahaan yang mendapatkan keuntungan utama dari system riba, yang dilarang dalam agama Islam.

Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved