Setelah Menikah dengan Rian, Zaskia Gotik Ingin Berhaji

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik berencana untuk menunaikan ibadah haji dengan seorang pengusaha bernama Arief Fitriansah, jika kelak mereka menikah.

Kompas.com
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik bersama keksihnya, Arief Fitriansah, diabadikan saat merayakan pergantian tahun, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik berencana untuk menunaikan ibadah haji dengan seorang pengusaha bernama Arief Fitriansah, jika kelak mereka menikah.

"Kalau nanti jodoh sama Eneng (biasa Zaskia disapa). Eneng pengin pergi haji bareng sama keluarga Eneng dan Rian, semua keluarga," katanya, sebelum acara malam pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Keingginan Zaskia untuk pergi haji berawal dari perbincangannya dengan orangtua Rian. Kata dia, orangtua Rian ingin menunaikan rukun Islam yang kelima itu bersama dirinya.

"Jadi, orangtua Rian udah mau pergi haji. Tapi nunggu Eneng," kata dia.

"Memang kami tidak pungkiri sih, rezeki kami berdua sebenarnya sudah ada buat pergi haji. Tapi, nunggu kami menikah dulu," katanya.

Zaskia dan Rian memasang target menikah dua tahun lagi. Namun, jika tak ada aral melintang, mereka akan memajukan rencana menikah pada tahun ini.

"Paling telat, dua tahun lagi. Paling cepat 2016," katanya.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved