Uang Koperasi Raib Dijambret

BREAKING NEWS: Putra 13 Kali Jambret, Incar Perempuan

Tersangka ini memang mengincar perempuan sebagai korban karena dianggap lebih mudah.

BREAKING NEWS: Putra 13 Kali Jambret, Incar Perempuan
Tribun Lampung / Wakos
Kapolsek Telukbetung Utara Komisaris Sugianto 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kapolsek Telukbetung Utara Komisaris Sugianto mengatakan, tersangka Putra sudah 13 kali menjambret di Kota Bandar Lampung. Selain di wilayah Telukbetung Utara, Putra juga menjambret di daerah Telukbetung Selatan dan Tanjungkarang Barat.

Sugianto mengatakan, semua korban Putra adalah perempuan. "Tersangka ini memang mengincar perempuan sebagai korban karena dianggap lebih mudah untuk dijambret," ujar dia, Selasa (12/1/2016).

Terakhir, Putra menjambret tas milik seorang PNS berinisial M di Jalan Dr Susilo, Kelurahan Sumur Batu, pada Jumat (8/1/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Sugianto mengatakan, Putra mengendarai sepeda motor berkeliling mencari sasaran.

Sampai di Jalan Dr Susilo, tepatnya di depan kantor Walikota Bandar Lampung, Putra melihat ada seorang perempuan menenteng tas hendak menyeberang jalan. Putra mendekati perempuan tersebut lalu menarik tas yang dipegang korban.

Menurut Sugianto, sempat ada perlawanan dari korban hingga terjadi tarik-menarik. Uang di dalam tas bahkan sempat berhamburan. Berhasil mengambil tas, Putra melarikan diri ke arah Jalan Pangeran Diponegoro. Polisi mengejar dan menangkap Putra.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved