Penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta Akan Pindah ke Terminal 3 Mulai Mei 2016

Pemindahan Garuda Indonesia ke Terminal 3 dalam rangka peresmian main building Terminal 3 Ultimate bulan Mei 2016 mendatang.

Penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta Akan Pindah ke Terminal 3 Mulai Mei 2016
Kompas.com
Pesawat Garuda Indonesia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Setelah lama berada di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, operasional Garuda Indonesia akan segera dipindahkan ke Terminal 3.

Pemindahan Garuda Indonesia ke Terminal 3 dalam rangka peresmian main building Terminal 3 Ultimate bulan Mei 2016 mendatang.

"Pesawat yang terbang dari Terminal 3 itu Garuda Indonesia dan anggota aliansi dari Sky Team. Penerbangan internasional juga dipindah ke sana," kata Public Relation Manager PT Angkasa Pura II Yado Yarismano kepada Kompas.com, Selasa (19/1/2015).

Selama ini, penerbangan Garuda Indonesia di Soekarno-Hatta dikhususkan di Terminal 2 saja.

Dengan pindahnya Garuda Indonesia ke Terminal 3, nantinya Terminal 2 akan dipakai untuk penerbangan domestik oleh maskapai lain, seperti yang diterapkan di Terminal 1.

Rencananya, Terminal 3 Ultimate sendiri akan digunakan secara keseluruhan pada akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 mendatang.

PT Angkasa Pura II masih harus membangun sejumlah fasilitas, yang akan tersedia di Terminal 3 Ultimate, salah satunya tempat untuk Food and Beverage (F&B) di dalam terminal.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved