Breaking News:

Pairin-Djohan Akan Dilantik pada 17 Februari 2016

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro terpilih Achmad Pairin-Djohan akan dilaksanakan pada 17 Februari di Sekretariat Provinsi Lampung.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Ridwan Hardiansyah
Pairin-Djohan Akan Dilantik pada 17 Februari 2016
net/HO

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro terpilih Achmad Pairin-Djohan akan dilaksanakan pada 17 Februari di Sekretariat Provinsi Lampung.

Penjabat (Pj) Wali Kota Metro Ahmad Chrisna Putra mengatakan, Pemkot Metro telah berkoordinasi dengan Pemprov Lampung, membahas rencana pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih.

"Jadi dipastikan, dilantik di provinsi tanggal 17 (Februari) besok. Nah, untuk undangan, itu memang terbatas. Total, kami hanya mendapat 96 undangan, termasuk wali kota dan wakil wali kota terpilih," tukasnya, Kamis (11/2/2016).

Terkait estafet pembangunan, Chrisna menilai, wali kota dan wakil wali kota terpilih pasti akan meneruskan pembangunan di Metro supaya lebih baik, sesuai dengan visi misi Bumi Sai Wawai sebagai kota pendidikan.

"Saya optimistis. Orang seperti Pak Pairin itu kan jarang ya. Sukses menjadi bupati dan sekarang terpilih wali kota. Tentu, beliau memiliki pengalaman yang matang untuk membangun Metro ini," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved