Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Silaturahmi ke Tribun

"Kami akan menyatukan semua tenaga dan pemikiran untuk secara bersama-sama membangun Lampung Timur agar menjadi lebih baik," kata Nunik.

Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Silaturahmi ke Tribun
TRIBUN LAMPUNG/OKTA KUSUMA JATHA
Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim (tengah), diapit Pemimpin Redaksi Andi Asmadi dan Pemimpin Perusahaan Ellys Rahmayani dan jajaran Tribun serta Dishubkominfo Lamtim foto bersama seusai silaturahmi, Selasa (22/3/2016). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, bersama Kadishubkominfo Lampung Timur, Afdal Faisal, dan jajarannya  melakukan kunjungan silaturahmi ke Tribun Lampung, Selasa (22/3/2016). Ini merupakan kunjungan pertama Nunik, sapaan Chusnunia, sejak dilantik menjadi bupati pada 17 Februari 2016 lalu.

Bupati perempuan pertama di Lampung ini disambut oleh Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, Pemimpin Perusahaan Ellys Rahmayani, dan jajaran manajemen Tribun Lampung lainnya. Dalam silaturahmi yang berlangsung sangat akrab itu juga disepakati untuk membangun kerjasama ke depan.

Nunik, yang baru berusia 33 tahun dan pernah menjadi anggota DPR RI selama dua periode, menjelaskan banyak hal tentang pembangunan di Lamtim, serta berbagai terobosan yang telah dan akan ia lakukan.

"Termasuk di antaranya bagaimana mengubah pola pikir atau mindset dari kalangan aparat pemerintahan agar bisa bekerja lebih efektif dan efisien, dengan anggaran yang terbatas," paparnya.

Nunik menyampaikan, Lamtim sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa, namun belum digarap secara maksimal. Pada sisi lain, muncul konotasi negatif tentang Lamtim akibat ekspos media yang lebih cenderung menyoroti hal-hal negatif.

"Ke depan kami akan menyatukan semua tenaga dan pemikiran untuk secara bersama-sama membangun Lampung Timur agar menjadi lebih baik," paparnya.

Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved