Takut Tertukar Karena Tak Bisa Dibedakan, 2 Pasutri Kembar Identik Pilih Operasi Plastik

Tidak hanya punya wajah yang identik dan selera wanita yang sama. Mereka juga punya mobil yang sama. Bahkan, pelat nomor mobil yang mereka gunakan

Takut Tertukar Karena Tak Bisa Dibedakan, 2 Pasutri Kembar Identik Pilih Operasi Plastik
Daily Mail
Pasangan suami istri kembar identik. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SHANXI - Bingung membedakan mana yang suami dan mana yang istri, wanita kembar identik yang menikah dengan pria kembar identik juga, akhirnya memutuskan untuk melakukan bedah plastik.

Pasangan yang berasal dari Provinsi Shanxi, Tiongkok itu menikah pada Februari 2016 lalu. Kebingungan itu sudah terjadi sejak lama. Bahkan saat upacara pernikahan, mereka bolak balik bertanya untuk memastikan yang mana pasangannya.

Seperti dilansir Daily Mail dari The People Daily, 7 April 2016 kemarin, dokter di sebuah rumah sakit di Shanghai mendapat permintaan, untuk melakukan perubahan agar mereka bisa saling membedakan.

15 Februari 2016 lalu, Zhao Xin dan Zhao Xuan menikahi pujaan hati mereka, yang juga saudara kembar identik, Yun Fei dan Yun Yang. Mereka menikah di hari yang sama.

Mereka ternyata pernah satu sekolah namun tidak pernah bertemu. Mereka baru saling mengenal setelah dikenalkan oleh seorang mak comblang, setahun yang lalu.

Sebulan setelah pertemuan itu, ayah dari pihak laki-laki membuka usaha restoran di Beijing, dan kemudian menggelar pesta pertunangan anaknya.

Tidak hanya punya wajah yang identik dan selera wanita yang sama. Mereka juga punya mobil yang sama. Bahkan, pelat nomor mobil yang mereka gunakan hanya beda satu huruf.

Keputusan untuk melakukan bedah plastik dibuat setelah kedua pasangan, dan bahkan keluarga mereka, mulai mengeluh tidak bisa membedakan mereka.

Salah satu saudara mengatakan sangat sulit untuk membedakan mereka, bahkan suara mereka juga sangat mirip.

Karena itulah, saat melakukan perjalanan bulan madu ke Shanghai, kedua pasangan itu menemui dokter ahli bedah plastik dan berkonsultasi.

Menurut Dr Kang, ada beberapa kemungkinan yang bisa dilakukan untuk membedakan wajah pasangan kembar identik. Perubahan bisa dilakukan pada hidung dan dahi mereka.

Hanya saja dokter belum menjelaskan secara rinci mengenai kapan dan bagaimana pelaksaan operasi dilakukan.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved