Prilly dan Aliando Sama-sama Unggah Video Call #everythingisfine, Netizen: Mungkin Ini Cobaan

Unggahan Aliando Syarief mungkin jadi bukti persahabatannya dengan Prilly Latuconsina tetap terjalin baik.

Prilly dan Aliando Sama-sama Unggah Video Call #everythingisfine, Netizen: Mungkin Ini Cobaan
INSTAGRAM
Postingan video call Aliando bersama Prilly di Instagram. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Unggahan Aliando Syarief mungkin jadi bukti persahabatannya dengan Prilly Latuconsina tetap terjalin baik.

Meski sebelumnya, video hinaan Prilly terhadap keluarga Aliando beredar di dunia maya.

Bukti tersebut terlihat dari unggahan video call bersama Prilly.

Aliando sepertinya sudah memaafkan Prilly dengan kata-kata dalam unggahannya "Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn."

Menurutnya, hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Baginya, sebagai generasi muda yang terpengting adalah prestasi dan karya sebagai anak bangsa.

"Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau. Prestasi, karya anak bangsa, sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine," tulis Aliando.

Unggahan itu menuai banyak komentar, hingga mencapai 9.994 komentar di akun Instagram Ali. Ada yang bersyukur hubungannya dengan Prilly tetap terjaga, ada pula yang tetap menghujat.

Akun Tetitri berkomentar, "Tetep aja kata kata itu kata kata kasar yg tak sepantasnya di ucapkan, klo misalkan dia bnr sayang ke ali ya dia harus bsa jga nerima dan sayang ke kluarga ali sbgaimana mestinya dia syang sma ali :) @aliandooo , apalagi kluarga ali kluarga yg kental banget oleh agama islamnya.."

Akun Anirahadi menuluiskan, "Nggak semua orang berjiwa besar dan berhati lapang kayak kamu @aliandooo untuk nerima sesuatu hal yg seperti itu.apa lagi seorang laki2 yg harus nerima hinaan dr seorang perempuan.sungguh kau patut dibanggakan sebagai idola."

Sementara, akun Shidar_d_zestfull menuliskan, "Alhamdulillah msalah @aliandooo dan @prillylatuconsina96 udah kelar...smga smuany kmbali sperti smula..."

Sama halnya dengan Aliando, Prilly juga mengunggah video call bersama Aliando di akun Instagram miliknya.

"everything is absolutely FINE! we all are laughing each other. thanks for always standing by my side! Sampe ketemu li! Jangan lupa bawain pesenan gue yaa #everythingisfine," tulis Prilly.

Unggahan itu juga dikomentari banyak netizen, mencapai 15 ribu komentar lebih.

Satu di antaranya akun kikirzqaulia menuliskan, "Sebagai fans harusnya mengingatkan prily, jangan salah tapi tetap dibenarkan. Ucapan prily ga baik loh. Yaa.. Banyak yg bilang mungkin ini cobaan mereka, tapi ini kesalahan prilly yg buat."

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved