Breaking News:

Softlaunching CitraLand Bandar Lampung

Ini Triple Views Spektakuler dari CitraLand Bandar Lampung

CitraLand Bandar Lampung merupakan sebuah hunian modern terintegrasi, di Jalan Raden Imba Kusuma, yang menawarkan pemandangan spektakuler di Bandar

Penulis: heru prasetyo | Editor: Ridwan Hardiansyah
TRIBUN LAMPUNG/Heru Prasetyo

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Setelah sukses dengan CitraGarden Lampung, Ciputra Grup melakukan softlaunching CitraLand Bandar Lampung kepada masyarakat Lampung dan sekitarnya, Kamis (19/5/2016).

CitraLand Bandar Lampung merupakan sebuah hunian modern terintegrasi, di Jalan Raden Imba Kusuma, yang menawarkan pemandangan spektakuler di Bandar Lampung.

Hadir pada softlaunching tersebut, Managing Director Ciputra Grup, Harun Hajadi; Director and Corporate Secretary Ciputra Grup, Nanik J Santoso; Direktur Ciputra Grup, Iskandar Witjaksono; dan General Manager CitraGarden Lampung, Rudi Setiawan.

Harun Hajadi mengatakan, CitraLand Bandar Lampung adalah portofolio anyar garapan Ciputra Grup. CitraLand Bandar Lampung didedikasikan untuk keluarga yang mendambakan kehidupan nyaman, bersih, hijau, dan memiliki gaya hidup modern. Perumahan ini juga diharapkan mampu mengulang kesuksesan sebelumnya pada proyek CitraGarden Lampung.

"Proyek ini merupakan pengulangan sukses Perumahan CitraGarden Bandar Lampung. Hanya saja dengan target sedikit berbeda, serta dengan keunggulan yang lebih banyak lagi," terang Harun Hajadi.

"Kami yakin, hunian yang menyasar keluarga menengah atas dan memiliki fasilitas bisnis, komersil, dan hiburan lengkap, akan disambut antusias oleh seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung pada khususnya, maupun masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya", lanjut dia.

Menelan biaya investasi hingga Rp 600 miliar, Harun mengatakan, CitraLand Bandar Lampung memiliki luas lahan pengembangan total hingga 50 hektare.

Lokasi tersebut, lanjut dia, merupakan lokasi terbaik yang ditawarkan pengembang kepada konsumen. Lokasi perumahan, klaim dia, telah didukung akses jalan utama yang berjarak hanya 45 menit dari Bandara Raden Intan.

"Lainnya, jelas lokasi hanya berjarak 15 menit dari pusat Kota Bandar Lampung," tutur Harun kepada awak media.

"Keunggulan lainnya, di lokasi ini, tiap rumah memiliki triple views yang sangat spektakuler, yaitu sea view, city view, dan hills view," ujarnya berpromosi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved