Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Pemotretan Cover Celana Capri yang Nyaman

Tren fesyen bagi perempuan memang tidak pernah ada habisnya.

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tren fesyen bagi perempuan memang tidak pernah ada habisnya. Setiap tahunnya selalu saja ada inovasi baru yang ditawarkan sebagai bagian dari gaya hidup masa kini. Celana capri misalnya, mendunia dengan sebutan cropped pants, fesyen yang dulu disebut celana kulot kini adalah pilihan hot item yang wajib dimiliki.

Bagi perempuan, ada beberapa alasan sederhana yang menjadi latarbelakang mengapa celana tipe ini disukai. Pertama adalah kemudahannya untuk dipadu padan serta kesederhanaan motif dan bahan yang digunakan.

Sementara untuk Dwi Oktariana Paraja, alasan kedua menjadi nilai plus hingga ia jatuh hati pada celana capri. Dibanding dengan jeans yang memiliki dasar tebal, dara yang disapa Riana menilai celana jenis ini lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari.

"Lebih nyaman sih buat aku. Soalnya kalau make jeans itu kan berat, kadang gerah di bagian tertentu. Kalau celana capri atau model kulot ini lebih luwes, bahannya tipis, adem. Nyaman dan enak aja makenya," terang penyandang gelar Muli Way Kanan 2016 ini saat sesi foto di Hotel Sheraton Lampung.

Penulis: heru prasetyo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved