Breaking News:

Perumahan CitraLand Bandar Lampung

Setelah Hadirkan Little Europe, Ciputra Grup Segera Bangun Little Tokyo di Bandar Lampung

Ke depan, perumahan tersebut akan dilengkapi sarana pendidikan hingga hiburan, bagi warga CitraLand dan masyarakat sekitar.

Penulis: heru prasetyo | Editor: Ridwan Hardiansyah
TRIBUN LAMPUNG/Heru Prasetyo
CitraLand Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - CitraLand Bandar Lampung adalah portofolio anyar garapan Ciputra Grup, yang didedikasikan kepada keluarga yang mendambakan kehidupan nyaman, bersih, hijau, dan memiliki gaya hidup modern.

Ke depan, perumahan tersebut akan dilengkapi sarana pendidikan hingga hiburan, bagi warga CitraLand dan masyarakat sekitar.

Menelan biaya investasi hingga Rp 600 miliar, CitraLand Bandar Lampung yang menempati lahan sekuas 50 hektare, akan dilengkapi dengan kawasan komersial, seperti yang ada di CitraGarden lampung.

"Rencananya, perumahan ini akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, hotel, food plaza, dan pusat olahraga serta hiburan. Sekolah Ciputra dan Little Tokyo, ini adalah kawasan komersil yang tidak kalah heboh dengan Little Europe," jelas bagian promosi CitraLand Bandar Lampung, Amin, Kamis (26/5/2016) sore.

Amin melanjutkan, hunian dengan fasilitas lengkap seperti disebutkan di atas, akan menciptakan gaya hidup baru bagi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya.

Ditambah dengan nama besar dan reputasi Ciputra Group sebagai developer terpercaya, CitraLand Bandar Lampung akan memiliki nilai investasi yang patut diperhitungkan.

Pada tahap pertama penjualannya, CitraLand akan melepas 200 unit rumah kepada masyarakat. Jumlah tersebut merupakan hunian yang terletak di dua kluster mewah siap bangun, yaitu Kluster Davinci dengan tipe rumah Pienza LB 146, LT 160; tipe Maggiore LB 107, LT 126; dan terakhir tipe Orvieto LB 78, LT 90.

Kluster kedua, yaitu Michelangelo dengan tipe Tuscany yang memiliki LB 279, LT 264; tipe Liguria LB 179, LT 200; Vernazza LB 126, LT 136. Sedangkan, lima kluster rumah menengah lain, yaitu Kluster Rembrandt, Renoir, Van Gogh, Picasso, dan Salvador segera menyusul dibangun.

"Buat yang berminat, saran saya segera kunjungi marketing galery kami dan melihat rumah contoh yang ada. Sebab pada 15 Juni mendatang, harga akan naik. Jadi, maksimalkan kesempatan harga istimewa ini," ujar Amin berpromosi.

Unit di CitraLand ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 3 miliar, dengan cicilan yang tersedia selama 36 kali.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi Marketing Gallery CitraLand di Perumahan CitraLand, Sumur Putri Telukbetung, Bandar Lampung, atau hubungi staf pemasaran CitraLand di (0721) 489789 dan 482789.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved