Breaking News:

Perumahan CitraLand Bandar Lampung

Tipe Rumah Termahal di CitraLand Seharga Rp 3,2 Miliar per Unit Sudah Sold Out dalam Seminggu

Pasalnya, tipe Tuscany memiliki tiga pemandangan khas CitraLand, yaitu pemandangan pantai, bukit, dan pemandangan Kota Bandar Lampung.

Penulis: heru prasetyo | Editor: Ridwan Hardiansyah
TRIBUN LAMPUNG/Heru Prasetyo
Rumah tipe Tuscany di CitraLand Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Belum genap sepekan CitraLand Bandar Lampung dikenalkan kepada masyarakat Lampung, 83 unit rumah dipastikan telah terjual kepada pelanggan setia Ciputra Grup di Lampung. Menariknya, dari jumlah tersebut, tipe Tuscany yang memiliki nilai fantastis telah lebih dahulu sold out atau habis terjual.

Bagian promosi CitraLand Bandar Lampung, Amin mengatakan, tipe Tuscany dari kluster mewah Michael Angelo, justru yang paling laris dan ludes lebih dahulu dipesan pelanggan.

Padahal, rumah dua lantai dengan luas bangunan 279 meterpersegi dan luas tanah 264 meterpersegi itu, dibanderol dengan harga fantastis Rp 3,2 miliar

"Tuscany untuk saat ini adalah tipe pertama yang sold out. Di kluster tersebut, ada 11 unit Tuscany, dan semua diminati masyarakat. Habis," terang Amin.

"Ini kami tawarkan waktu customer gathering dan di luar event juga," lanjut dia.

Amin menilai, ludesnya tipe perumahan itu karena ditunjang lokasinya yang strategis.

Pasalnya, tipe Tuscany memiliki tiga pemandangan khas CitraLand, yaitu pemandangan pantai, bukit, dan pemandangan Kota Bandar Lampung.

Pada tahap pertama penjualannya, CitraLand akan melepas 200 unit rumah kepada masyarakat. Jumlah tersebut merupakan hunian yang terletak di dua kluster mewah siap bangun, yaitu Kluster Davinci dengan tipe rumah Pienza LB 146, LT 160; tipe Maggiore LB 107, LT 126; dan terakhir tipe Orvieto LB 78, LT 90.

Kluster kedua, yaitu Michelangelo dengan tipe Tuscany yang memiliki LB 279, LT 264; tipe Liguria LB 179, LT 200; Vernazza LB 126, LT 136. Sedangkan, lima kluster rumah menengah lain, yaitu Kluster Rembrandt, Renoir, Van Gogh, Picasso, dan Salvador segera menyusul dibangun.

"Buat yang berminat saran saya segera kunjungi marketing galery kami dan melihat rumah contoh yang ada. Sebab pada 15 Juni mendatang, harga akan naik. Jadi maksimalkan kesempatan harga istimewa ini," ujar Amin berpromosi.

Unit di CitraLand ditawarkan dengan harga nulai dari Rp 600 juta hingga Rp 3 milyar dengan tersedia cicilan pengembang selama 36 kali. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Marketing Gallery CitraLand di Perumahan CitraLand, Sumur Putri Teluk Betung, Bandar Lampung atau hubungi staf pemasaran CitraLand di (0721) 489789 dan 482789.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved