Breaking News:

Berbahaya, Sudah Setahun Tiang Listrik Ini Setia Berdiri di Tengah Jalan

Sejumlah tiang listrik dibiarkan berdiri di tengah jalan yang ramai dan bisa menjadi penyebab kecelakan di Jalan Raya Ciater, Tangerang Selatan

Editor: soni
Kompas.com
Kondisi Jalan Ciater Raya ketika malam hari dengan keberadaan beberapa tiang listrik di tengahnya mengganggu keamanan dan keseamatan pengendara. Gambar diambil Rabu (25/5/2016). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Sejumlah tiang listrik dibiarkan berdiri di tengah jalan yang ramai dan bisa menjadi penyebab kecelakan di Jalan Raya Ciater, Tangerang Selatan, Banten. Kondisi itu sudah berlangsung satu tahun setelah jalan tersebut diperbaiki dan perlebar tahun 2015.

"Tiang listriknya menganggu banget, terutama untuk kendaraan roda empat karena kan posisinya di tengah-tengah, ditambah nggak ada penerangan selain lampu kendaraan yang lewat," kata seorang pengguna jalan, Tia, kepada Kompas.com, Minggu (29/5/2016) kemarin.

Jalan Raya Ciater merupakan jalan utama yang menghubungkan Serpong atau BSD dan Pamulang dengan Ciputat.

Awalnya, tiang-tiang listrik itu berada di sisi jalan, seperti posisi tiang listrik pada umumnya. Namun saat Pemkot Tangerang Selatan melakukan pelebaran jalan pada 2015, tiang-tiang listrik itu tidak dipindahkan tetap dibiarkan di tengah badan jalan.

Anehnya, setahun telah berlalu, tiang-tiang listrik tak kunjung dipindahkan ke pinggir. Tiang-tiang listrik itu terdapat di dekat Bundaran Maruga atau Bundaran Pamulang II.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved