FOTO BREAKING NEWS: Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah di Sukoharjo

Kegiatan ini sebagai upaya pemerintah membantu masyarakat. Terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Tribunlampung/Didik
Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Ketua TP PKK Pringsewu Nurrohmah dan Asisten II Pemprov Lampung Adeham meninjau pasar murah di Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar pasar murah di lapangan Pekon Sukoharjo 2, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Selasa (31/5/2016).

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Adeham mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pemerintah membantu masyarakat. Terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Dimana setiap jelang puasa dan ramadan harga kebutuhan pokok meningkat. Kejadian ini tidak hanya di Provinsi Lampung saja. Oleh karena itu lah, lanjut Adeham, pemerintah berupaya mengatasi dengan menggelar Pasar Murah.

"Pasar murah meupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diprakarsai Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan kabupaten," ujar Adeham saat membacakan sambutan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Bupati Pringsewu Sujadi Saddat menyambut baik dengan adanya program pemprov ini. Oleh karena itu, dia menyampaikan terima kasih atas penempatan pasar murah Pemprov Lampung di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Sehingga, lanjut dia, masyarakat antusias dengan adanya program pasar murah ini. Sujadi menyampaikan bila Pemkab Pringsewu juga akan menggelar pasar murah di 10 titik yang ada di wilayah Bumi Jejama Secancanan. Kegiatan ini pun masih berlanhsung hingga 1 Juni 2016.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved