Ramadan 2016

Catat, Ini Jadwal Pasar Murah di Tuba

Kepala Diskoperindag Tuba Supriyanti mengatakan, kegiatan pasar murah merupakan wujud nyata perhatian pemerintah, untuk membantu masyarakat agar tidak

Catat, Ini Jadwal Pasar Murah di Tuba
MPR RI
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta (berbaju batik cokelat dan berkacamata hitam) saat menghadiri operasi pasar daging murah di Jakarta, Sabtu (11/6).

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Industri (Diskoperindag) Tulangbawang (Tuba) akan menggelar pasar murah di lima kecamatan dalam waktu dekat.

Kepala Diskoperindag Tuba Supriyanti mengatakan, kegiatan pasar murah merupakan wujud nyata perhatian pemerintah, untuk membantu masyarakat agar tidak terbebani dengan lonjakan harga barang pokok, saat Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Pasar murah ini secara tidak langsung menekan ketidakstabilan peningkatan harga-harga barang pokok, yang ada di pasaran," papar Supriyanti, Minggu (12/6/2016).

Untuk pelaksanaan pasar murah, Supriyanti mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat dengan pihak kecamatan masing masing.

Hasilnya disepakati, jadwal pasar murah akan dimulai pada 14 Juni di Kecamatan Banjar Baru.

Lalu, Kecamatan Rawajitu Selatan (16 Juni), Banjar Margo (21 Juni), serta Gedung Aji Lama (23 Juni).

"Terakhir, tanggal 29 Juni dilaksanakan di Kecamatan Menggala, tepatnya di Kampung Kagungan Dalam," terang Supriyanti.

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved