Breaking News:

Pilkada Pringsewu

Golkar-PPP Buka Pintu Koalisi dengan Partai Lain

Sekretaris DPD II Partai Golkar Pringsewu Sagang Nainggolan berharap kesepahaman antara PPP-Golkar ini menjadi embrio untuk koalisi yang lebih besar

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Sekretaris DPD II Partai Golkar Pringsewu Sagang Nainggolan berharap kesepahaman antara PPP-Golkar ini menjadi embrio untuk koalisi yang lebih besar. Sehingga Golkar dan PPP tidak lagi melakukan penjaringan, hanya akan membawa nama Ririn Kuswantari.

"Mudah-mudahan, apa yang sudah menjadi keputusan suara di tingkat kabupaten menjadi keputusan pusat," kata Sagang. Sehingga, tambah Sagang, dengan jumlah kursi keterwakilan Golkar di DPRD ada enam, dan PPP ada tiga, sehingga menjadi sembilan sudah memenuhi syarat satu perahu mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Dia menekankan, bila ini sudah bisa membuktikan kalau Ririn Kuswantari bisa menjadi bupati. "Sekaligus ini untuk menepis isu yang ada di masyarakat, ada yang mengisukan Ririn tidak punya perahu. Kita nyatakan kepada masyarakat kalau ibu Ririn, sudah cukup perahu," tegas Sagang.
Dia menegaskan, kalau pihaknya masih membangun komunikasi politik untuk bergabung bersama PPP dan Golkar ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved