Organisasi Pengusaha Ini Helat Beragam Kegiatan Sosial Gratis

Mulai dari sunatan masal, make up class, tutorial hijab, pemberian santunan ke masjid, sahur on the road,

Organisasi Pengusaha Ini Helat Beragam Kegiatan Sosial Gratis

Laporan Wartawan Tribun Lampung Martin Lumban Tobing

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung menggelar berbagai kegiatan sosial pada Ramadan 1437 Hijriah.

Kegiatan sosial program Hipmi Peduli itu mulai dari sunatan masal, make up class, tutorial hijab, pemberian santunan ke masjid, sahur on the road, roadshow ke panti asuhan, dan buka puasa bersama.

Wakil Ketua Panitia Hipmi Peduli Yuke Elvandari menerangkan, sunatan masal gratis dihelat pada Senin (13/6/2016) di Sekretariat Hipmi diikuti 50 anak. Sedangkan make up class dan tutorial hijab gratis dihelat hari ini (14/6)

"Hari berikutnya 15-16 Juni kami akan memberikan santunan ke masjid disusul dua hari setelahnya pada 17-18 Juni sahur on the road.

"Kegiatan itu berupa membagikan santapan sahur gratis bagi saudara-saudara yang membutuhkan khususnya di pinggiran kota Bandar Lampung," urainya dalam konferensi pers Hipmi Peduli kemarin.

Sedangkan kegiatan roadshow ke panti asuhan imbuh ibu dua anak ini, pengurus dan anggota Hipmi akan berkunjung ke tiga panti asuhan di Bandar Lampung, Pesawaran, dan Lampung Selatan pada 19 Juni.

Khusus kegiatan buka puasa bersama, itu merupakan agenda tahunan Hipmi menyemarakkan Ramadan. (*)

Penulis: martin tobing
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved