PT KAI Jual 500 Paket Sembako Murah di Srengsem Panjang

PT KAI Subdivre III.2 Tanjungkarang mengadakan pasar murah di Dipo Lokomotif Tarahan, Desa Srengsem Tarahan

Pasar murah PT KAI Subdivre III.2 Tanjungkarang di Kecamatan Panjang, Jumat (24/6/2016) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT KAI Subdivre III.2 Tanjungkarang mengadakan pasar murah di Dipo Lokomotif Tarahan, Desa Srengsem Tarahan, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Jumat (24/6/2016).

Manajer Keuangan Fertanatalia didampingi Manajer SDM Irfan mengatakan pihaknya mengadakan pasar murah dengan menjual paket sembako kepada warga sekitar desa Srengsem Tarahan. "Paket sambako yang kami siapkan sebanyak 500 paket," katanya.

Sebelum membeli paket sembako murah dalam pasar murah ini, terlebih dahulu pihak KAI Subdivre III.2 bekerja sama dengan kelurahan setempat agar membagikan 500 kupon kepada warga kurang mampu.

"Dalam pasar murah ini kami membagikan kupon sebanyak 500 kupon. Sebab dalam pasar murah tersebut harga paket yang ditawarkan Rp 150 ribu menjadi Rp 25 ribu," tambahnya.

Satu paket seharga Rp 150 ribu yang ditebus menjadi Rp 25 ribu berisikan Beras 10 Kg, dua liter minyak dan dua kilogram gula pasir.

Nantinya hasil dari penjualan ini yakni Rp 25 ribu dikali 500 paket akan disumbangkan ke masjid dan mushola daerah srengsem Panjang. "Hasil penjualan langsung kita sumbangkan ke tempat ibadah seperti masjid dan mushola," imbuhnya.

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved