Ramadan 2016

80 Anak Yatim Berbuka Bersama Direksi dan Karyawan Emersia Hotel

Emersia Hotel and Resort mengadakan acara buka bersama direksi dan karyawan, serta anak panti asuhan, warga sekitar dan tokoh masyarakat

80 Anak Yatim Berbuka Bersama Direksi dan Karyawan  Emersia Hotel

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Emersia Hotel and Resort mengadakan acara buka bersama direksi dan karyawan, serta anak panti asuhan, warga sekitar dan tokoh masyarakat, Selasa (29/6). Acara bertempat di Ballroom Emersia Hotel and Resort

Managing Director Emersia Hotel and Resort Budi Rahman mengatakan, dalam acara ini ada 80 anak yatim yang diundang. Terdiri dari 75 anak yatim dari panti asuhan Miftahul Jannah, Kita Peduli, dan Maskarul Aitam serta 5 orang anak yatim dari sekitar Emersia Hotel and Resort.

"Untuk warga dan tokoh masyarakat yang diundang ada 40 orang. Kami turut mengundang pula para relasi. Selain buka bersama, kami juga memberikan santunan kepada anak - anak yatim yang hadir dalam acara ini," ujar Budi.

Budi melanjutkan, pihaknya juga membagikan 100 bingkisan kepada 100 orang warga kurang mampu yang berada disekitar Emersia Hotel and Resort. Pembagian bingkisan ini akan diadakan tanggal 30 Juni 2016 di Emersia Hotel and Resort. Warga yang menerima bingkisan ini sebelumnya telah disurvey oleh HRD Emersia Hotel and Resort dan RT.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved