Tolak Ajakan Bersetubuh, Gadis di Way Kanan Ini Babak Belur Dihajar Kekasih

Di tempat itu, ZN mengajak L berhubungan badan namun ditolak.

Tolak Ajakan Bersetubuh, Gadis di Way Kanan Ini Babak Belur Dihajar Kekasih
Kompas.com/ Ericssen
Ilustrasi pencabulan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih mengatakan, percobaan perkosaan disertai penganiayaan yang dilakukan ZN (18) terhadap kekasihnya L (17) bermula dari pertemuan keduanya.

Sulis mengutarakan, ZN mengajak L jalan-jalan pada Minggu (17/7/2016) siang. Mereka pergi ke rumah sinyal kereta api di Kampung Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. “Di tempat itu, ZN mengajak L berhubungan badan namun ditolak,” kata Sulis, Senin (18/7/2016).

Tolakan itu membuat ZN naik pitam. Sulis mengutarakan, ZN menganiaya L secara membabi buta dan berusaha memperkosanya. Dalam keadaan terluka, tutur Sulis, L berhasil melarikan diri dari ZN.

Warga sekitar melihat L dalam keadaan terluka. Warga lalu membawa L ke puskesmas setempat. Sementara itu ZN melarikan diri. Warga melaporkan peristiwa yang dialami L ke Polsek Way Tuba. Petugas polsek bersama Polres Way Kanan datang ke tempat kejadian perkara.

Beberapa jam kemudian, tutur Sulis, petugas menangkap ZN di tempat persembunyiannya. L kini masih mendapat perawatan di rumah sakit Baturaja, Sumatera Selatan. Korban mengalami luka di bawah mata, luka robek di leher, luka robek di pergelangan tangan, dan luka robek di bawah siku.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved