YPGL Beri Kesempatan Donatur di Lampung untuk Bersedekah

Yayasan Peduli Generasi Lampung (YPGL) memberikan kesempatan bagi donatur untuk menyumbangkan dananya untuk kepentingan orang banyak.

YPGL Beri Kesempatan Donatur di Lampung untuk Bersedekah

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Yayasan Peduli Generasi Lampung (YPGL) memberikan kesempatan bagi donatur untuk menyumbangkan dananya untuk kepentingan orang banyak.

Menurut kordinator rumah singgah YPGL Desita, masyarakat yang ingin memberikan sedekahnya  bisa menyalurkannya ke nomor rekening Bank Mandiri 1140010935685 atas nama YPGL.

"Silakan saja Mas, bagi siapapun yang mau menyumbangkan dananya ke rekening itu dan kita sangat mengharapkan bantuan yang sifatnya untuk kepentingan orang banyak," kata koordinator YPGL Desita saat ditemui Tribun Lampung, Jumat (29/7)

Saat Tribun berkunjung  nuansa  rumah singgah bercat kuning itu seperti layaknya rumah sendiri yang dipersiapkan pengurus YPGL guna membuat nyaman para pasien.

Banyak alat-alat kesehatan seperti kursi roda yang disediakan, begitu juga mainan anak-anak pun tersedia. Ke semuanya diperuntukkan agar pasien terhibur.

Penulis: Bayu Saputra
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved