Saat Pernikahan, Samuel-Franda Tak Ingin Tamu Undangannya Pakai Baju Warna Hitam

"No black, jangan sampai seragam warna hitam, gaun hitam dan lainnya, kalau sepatu enggak apa-apa deh"

Okki Margaretha
Samuel Zylgwyn dan Franda 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Samuel Zylgwyn dan Franda akan menggelar pemberkatan dan pesta resepsi pernikahan di pulau Bali. Pesta dengan nuansa pantai di alam terbuka menjadi konsep yang diusung keduanya.

Rencananya, Samuel akan mengenakan setelan jas berwarna beige untuk pesta resepsi dan Franda akan memakai baju pengantin berwarna biru saat pemberkatan.

Seperti pesta-pesta yang dilangsungkan di Bali pada umumnya, Samuel dan Franda juga menitipkan pesan kepada tamu undangan yang akan hadir. Samuel dan Franda meminta agar para tamu undangan tidak memakai baju berwarna hitam.

"No black, jangan sampai seragam warna hitam, gaun hitam dan lainnya, kalau sepatu enggak apa-apa deh. Karena lebih bagus dan nyambung dengan suasana di sana," kata Samuel.

Diceritakan Samuel, pesta resepsi pernikahannya dengan Franda nanti akan lebih santai dan bernuansa internasional. Mereka tak akan mematung berdiri di panggung pelaminan, melainkan berbaur bersama tamu undangan.

"Hari H di Bali itu internasional, mingle sama tamu. di Surabaya itu lebih Ngunduh Mantu. Suasana dan tempat berbeda," kata Samuel.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved