Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Banana Rolling Inline Skate Lampung Berlatih di GSG Unila

Banana Rolling Inline Skate Lampung mewadahi mereka para penghobi permainan sepatu roda khusus inline skate.

Laporan Reporter Tribun Lampung Yoga Noldy Perdana 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Banana Rolling Inline Skate Lampung mewadahi mereka para penghobi permainan sepatu roda khusus inline skate.

Saat menyambangi komunitas tersebut berlatih di kawasan GSG Universitas Lampung, Senin (8/8) sore, beberapa anggota terlihat sedang melakukan berbagai gerakan cepat ke sana kemari dengan aneka gaya, seperti meluncur cepat ke arah depan, berputar-putar, dan melakukan beberapa aksi lainnya yang memang hanya bisa dilakukan oleh pelaku inline skate, dengan sebuah sepatu beroda empat berbentuk sejajar.

Inilah kegiatan yang rutin dilakukan oleh komunitas Banana Rolling. Mereka berkumpul dan berlatih setiap hari Senin sampai Kamis sore di kawasan GSG Unila.

Ketua Banana Rolling Inline Skate Lampung Wahyu Lestari mengatakan, komunitas ini masih sangat muda, yakni baru berdiri pada 1 Juni 2016. Sebanyak 30 anggota tergabung dalam Banana Rolling Inline Skate. Anggota termuda saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar.

”Siapa pun bisa gabung dengan kita. Bahkan, bagi yang belum memiliki sepatunya pun akan kita pinjami. Karena Banana Rolling memang menganut asas kebersamaan,” ujar Wahyu.

Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved