Dian Pelangi Gugat Cerai Suami

Dian diketahui mendaftarkan permohonan gugatan cerainya terhadap sang suami Tito Haris Prasetyo, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dian Pelangi Gugat Cerai Suami
http://aabidahazizah.blogspot.co.id/Istimewa
Dian Pelangi menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabar kurang sedap tidak hanya datang dari kalangan selebritis tanah air, melainkan juga dari desainer kondang yang dikenal sebagai spesialis busana muslim perempuan, Dian Pelangi (25). Dian diketahui mendaftarkan permohonan gugatan cerainya terhadap sang suami Tito Haris Prasetyo, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip tabloidnova.com dari laman informasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpampang nama asli Dian Pelangi yaitu Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin di kolom penggugat. Sementara itu, nama lengkap sang suami, Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib, ada di kolom tergugat. Lalu, masih dikutip dari laman informasi tersebut, Dian sudah mendaftarkan permohonan gugatan cerainya itu sejak tanggal 14 Juli 2016 lalu.

Sementara itu, sidang perdana pasangan yang memiliki rentang perbedaan usia 11 tahun itu akan dilaksanakan dalam dua pekan kedepan, yakni Kamis 25 Agustus 2016. Adapun sidang perkara cerai antara Dian dan Tito ini akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Drs. Azhar Mayang, M.H.I., lalu Drs. Mustopa, S.H. selaku Hakim Anggota 1, Drs. Zaenal Arifin, S.H., M.H. selaku Hakim Anggota 2 dan Ustiana Putri Utami, S.H., M.H. bertindak sebagai Panitera Pengganti.

Untuk sekedar informasi, nama Dian Pelangi pertama kali meroket tatkala tren fashion hijab di tanah air tengah naik daun. Dian hadir sebagai salah satu desainer termuda yang bergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kala itu. Rancangannya digemari banyak orang dan membuat nama Dian berkibar hingga kancah fashion internasional.

Dian sendiri adalah lulusan Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) tahun 2008 silam. Dian memutuskan untuk menikah di usianya yang masih sangat muda, yakni 20 tahun, dengan Tito Haris Prasetyo yang saat itu berusia 31 tahun. Dian mengamini untuk menikah muda dengan syarat kariernya sebagai seorang desainer tidak mendapatkan hambatan dari siapapun.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved