Breaking News:

PPP Usung Ririn Kuswantari sebagai Calon Bupati

Partai Persatuan Pembangunan Pringsewu menetapkan Ririn Kuswantari sebagai Calon Bupati Pringsewu periode 2017-2022

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: soni
Ketua PPP Pringsewu Johan Arifin didampingi Ketua dan Sekretaris DPW PPP Lampung saat memberi keterangan pers, Rabu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Partai Persatuan Pembangunan Pringsewu menetapkan Ririn Kuswantari sebagai Calon Bupati Pringsewu periode 2017-2022. Ririn sebagai calon bupati tunggal yang diusulkan supaya rekomendasinya dikeluarkan oleh DPP PPP.

Ketua DPC PPP Pringsewu Johan Arifin mengatakan, pertimbangan PPP mengusulkan Ririn karena elektabilitas dan kredibilitasnya baik. Selain itu, tambah dia, berdasar quick count, perolehan suara Ririn memeliki grafik baik, yakni meningkat.

Ia menuturkan berdasar salah satu lembaga survei, Ririn Kuswantari mendapat suara 22 persen sedangkan incumbent 34 persen. "Ririn suaranya selau bertambah, dan terlihat peningkatannya pada quick count terakhir," ujar Johan.

Atas penetapan ini, Johan mengharapak DPW PPP Lampung mengawal hingga ke DPP untuk dikeluarkannya rekomendasi. Ketua DPW PPP Lampung Azazie mengatakan bila pihaknya hanya menindaklanjuti arus bawah.

Dalam hal ini, PAC dan DPC di Pringsewu. "Wilayah tidak lebih merekomendasi dari permintaan arus bawah. Finalnya ke pusat," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved