Gara-gara Ini, Franda-Samuel Batal Bulan Madu ke Yunani

Samuel Zylgwyn dan Franda sempat sesumbar kalau mereka akan berbulan madu ke Yunani.

Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda datang juga. Pasangan ini menikah di Bali, Senin (8/8/2016). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Samuel Zylgwyn dan Franda sempat sesumbar kalau mereka akan berbulan madu ke Yunani. Tempat itu mereka pilih karena keindahan alamnya. Rencananya, bulan madu itu akan mereka lakukan selepas acara ngunduh mantu di Surabaya pada 13 Agustus 2016 lalu. Namun, apa boleh buat, rencana indah bulan madu ke Yunani, gagal total!

"Aduh iya nih, di media sudah ramai diberitain mau (bulan madu) ke Yunani, gagal nih ke Yunani! Soalnya tanggal 16 (Agustus), Muel sudah shooting judul baru, enggak bisa ditinggal kerjaannya deh," kata Franda saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Meski sedih, Franda tak bisa berbuat banyak, apalagi memaksakan kehendak untuk tetap pergi ke Yunani. Sebab, Samuel sudah terlanjur menandatangani kontrak kerja sejak jauh-jauh hari. Demi menyenangkan hati, Franda berpikir kalau pekerjaan yang diterima Samuel itu, demi pundi-pundi Rupiah rumah tangga baru mereka.

"Enggak apa-apa deh, demi isi rumah!" ceplos Franda setengah bercanda.

Perasaan sedih Franda karena gagal berbulan madu ke Yunani, sebenarnya sedikit terobati. Sebab, setelah melangsungkan acara pemberkatan dan resepsi di Bali, mereka masih memiliki waktu selama tiga hari untuk berbulan madu, sebelum akhirnya pergi ke Surabaya untuk acara ngunduh mantu.

"Di Bali sih, tanggal 9 sampai 12 (Agustus) itu memang stay di Bali, short honeymoon lah, di Ubud," kata Franda. "Karena hari H kan di Bali," tambah Samuel. "Aku suka Bali sih, suruh tinggal di Bali juga mau!" jawab Franda.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved