Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) PNS Pringsewu dan Istrinya Tewas Terlindas Truk Saat Hendak Hadiri Syukuran Kerabat

Saat kejadian, pasangan suami istri (pasutri) tersebut mengendarai Yamaha Mio GT. Saat di Jalibar ruas Pekon Tambahrejo, dekat Rumah Sakit Ibu

Laporan Reporter Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - PNS Pringsewu Ribut Riwayatno (50) dan istrinya, Sri Nur Ambari (50) yang tewas usai mengalami kecelakaan di Jalur Lintas Barat (Jalinbar) ruas Pringsewu, telah dimakamkan di TPU Pekon Parerejo, Rabu (24/8/2016).

Menurut Kepala Pekon Parerejo, Mustafa, Ribut dan istrinya meninggal saat hendak menjenguk orangtuanya yang sakit.

Meski begitu, informasi yang beredar di tempat kejadian perkara (TKP), Ribut dan istrinya hendak menghadiri syukuran kelahiran anak rekan mereka.

Saat kejadian, pasangan suami istri (pasutri) tersebut mengendarai Yamaha Mio GT. Saat di Jalibar ruas Pekon Tambahrejo, dekat Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mutiara Hati Gadingrejo, Ribut hendak mendahului tiga truk fuso yang berjalan beriringan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Tanggamus Bripka Rudi Prawira mengatakan, pasutri tersebut mengendarai sepeda motor dari arah Pringsewu menuju arah Bandar Lampung.

Saat berupaya mendahului truk ketiga, dari arah berlawanan, kendaraan roda tiga melintas.

Diduga, motor korban bersenggolan dengan kendaraan roda tiga itu. Sehingga, Ribut dan istrinya terpental ke kolong truk. Sri tewas di tempat karena terlindas truk fuso BE 9765 CA. Sedangkan, Ribut sempat dilarikan ke IGD RSIA Mutiara Hati. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved