Berlibur ke Metro, Peraih Perak Olimpiade 2016 Pilih Bersantai Sambil Dengarkan Lagu India

Selama berada di Metro, bapak satu anak itu mengaku ingin bersantai sejenak. Sebab tak lama lagi, ia harus fokus latihan untuk mengikuti kompetisi PON

Berlibur ke Metro, Peraih Perak Olimpiade 2016 Pilih Bersantai Sambil Dengarkan Lagu India
TRIBUN LAMPUNG/Indra Simanjuntak
Eko Yuli Irawan bersama ibunya, Selasa (30/8/2016). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Dua hari berada di kampung halamannya di Metro, Eko Yuli Irawan, lifter peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, memanfaatkan waktu dengan berkumpul bersama keluarganya.

Ditemui di kediaman orangtuanya, di Jalan Waluh, Tejo Agung, Metro Timur, Wawan, sapaan akrab Eko, terlihat santai menerima telepon, sembari mendengarkan alunan musik India dari radio di dalam rumah.

"Enggak. Enggak. Saya enggak bisa nyanyi. Cuma dengar saja. Kalau istri saya iya. Jago dia," tuturnya menyambut pertanyaan Tribunlampung.co.id, perihal alunan musik yang terdengar dari dalam rumah, Selasa (30/8/2016).

Selama berada di Metro, bapak satu anak itu mengaku ingin bersantai sejenak. Sebab tak lama lagi, ia harus fokus latihan untuk mengikuti kompetisi PON.

Eko akan mewakili Provinsi Jawa Timur pada cabang angkat besi kelas 62 kilogram (kg).

"Karena di sini, ya santai-santai saja. Cuma nanti mau mancing sambil bakar-bakar ikan. Saya suka futsal kalau di Bekasi. Kalau libur, biasa main sama teman. Kalau di sini, ya ngobrol-ngobrol saja sama keluarga," terangnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved