Headline News Hari Ini

Buntut Rusak Dilewati Truk, Warga Portal Jalan Krakatau

Warga Jalan Krakatau, Yosorejo, Metro Timur memasang portal di tengah jalan. Hal itu dilakukan karena warga kesal jalan kerap dilalui kendaran bermua

Buntut Rusak Dilewati Truk, Warga Portal Jalan Krakatau
TRIBUN LAMPUNG/Indra Simanjuntak
Portal Jalan Krakatau, Metro. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Warga Jalan Krakatau, Yosorejo, Metro Timur memasang portal di tengah jalan. Hal itu dilakukan karena warga kesal jalan kerap dilalui kendaran bermuatan berat.

Portal yang dipasang warga hanya bisa dilalui mobil kecil. Adapun badan jalan yang tersisa selebar sekitar 2,30 meter. Alhasil, Jalan Krakatau tidak bisa dilalui mobil jenis dump truk atau bermuatan besar lainnya.

Agus, warga setempat mengatakan, sudah puluhan tahun mobil-mobil dump truck bermuatan karet, singkong, dan lainnya melalui Jalan Krakatau. Akibatnya, sejumlah jalan mengalami kerusakan.

"Nah, ini mumpung jalan baru diperbaiki, kami warga sepakat untuk memortal. Supaya tidak rusak lagi. Karena kita sudah bosan. Bukan cuma rusak saja, tapi mengganggu juga," tukasnya, Rabu (7/9).

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi Kamis 8 September 2016

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ 
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA  dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg 

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved