Breaking News:

Pos Indonesia Luncurkan Prangko Seri Khusus PON, Satu Sheat Dibanderol Rp 36 Ribu

Adapun PT Pos Indonesia hanya mencetak 50 ribu lembar sheat yang dijual di beberapa kantor pos.

Editor: Reny Fitriani
Tribun Jabar/Teuku Muhammad Guci
Kantor Pos meluncurkan prangko seri Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Kantor Pos Bandung, Jalan Asia Afrika 49, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016) pagi. Tak hanya prangko, kartu pos, sampul hari pertama, dan souvenir juga diluncurkan tepat pukul 09.00 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDUNG - Kantor Pos meluncurkan prangko seri Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Kantor Pos Bandung, Jalan Asia Afrika 49, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016) pagi.

Tak hanya prangko, kartu pos, sampul hari pertama, dan souvenir juga diluncurkan tepat pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), peluncuran benda-benda pos itu untuk meramaikan even empat tahunan sekali itu.

Selain itu juga untuk meningkatkan kegiatan surat menyurat dengan menggunakan benda-benda pos edisi khusus tersebut.

"Even PON bukan event tiap tahun dan kebetulan tahun ini Jawa Barat. PT Pos Indonesia yang juga kebetulan kantor pusatnya di Bandung, jadi kami ikut meramaikan," kata Munawar Ainy, Vice Presiden Konsinyasi dan Filateli PT Pos Indonesia.

Setidaknya ada 12 jenis cabang olah raga pilihan tergambar pada prangko tersebut. Ke-12 prangko itu dijual dalam satu kertas (sheat) dengan harga Rp 36 ribu per lembarnya.

Adapun PT Pos Indonesia hanya mencetak 50 ribu lembar sheat yang dijual di beberapa kantor pos.

"Ini didistribusikan secara nasional dan ada 19 kantor yang menjual bendal filateli dan 17 kantor pos di Jawa Barat," kata Munawar.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved