Digerebek Berduaan di Kamar Kos, Tiga Jam Oknum Guru dan Pasangannya Ini Baru Bisa Diamankan

Jadi cuma kos saja di sini. Cuma kita minta, rumah kos itu tidak dimanfaatkan sebagai tempat mesum.

Digerebek Berduaan di Kamar Kos, Tiga Jam Oknum Guru dan Pasangannya Ini Baru Bisa Diamankan
TRIBUN BATAM/ZABUR ANJASFIANTO
ILUSTRASI - Pasangan mesum diarak warga keliling komplek. 

METRO, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Oknum Guru PNS Lampung Tengah Tri Widjiono (53), terjaring razia gabungan karena berduaan dengan Rosnia Handayani (35) di kamar kos di wilayah Banjar Sari, Jumat (16/9) dini hari.

Kedua pasangan tersebut, diamankan karena tidak bisa menunjukkan surat nikah. "Ya. Itu pagi dinihari tadi. Keduanya sudah diamankan ke Mapolsek Metro Utara. Jadi kita duga mesum, makanya diamankan," kata Firdaus Saparyani, Camat Metro Utara.

Dijelaskannya, dari keterangan Tri, ia merupakan PNS guru di Lampung Tengah. "Dan bukan warga Metro juga. Jadi cuma kos saja di sini. Cuma kita minta, rumah kos itu tidak dimanfaatkan sebagai tempat mesum," imbuhnya.

Sementara Polsek Metro Utara membenarkan telah melakukan pengamanan terhadap oknum PNS Lampung Tengah karena diduga kumpul kebo di salah satu rumah kos di Banjarsari, Metro Utara.

"Yang laki itu PNS Lampung Tengah, statusnya sudah menikah. Keluarganya di Kota Gajah. Yang perempuan statusnya janda, warga Kota Gajah juga," ujar Iptu Suhadi, Wakapolsek Metro Utara, Jumat (16/9).

Dijelaskannya, proses pengamanan Tri dan Rosnia berlangsung alot. Memakan waktu sekitar tiga jam. Karena keduanya mengaku telah menikah siri. Namun, tidak bisa menunjukkan bukti.

Razia gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil, Satpol PP, Camat dan Lurah dari wilayah Metro Utara ini baru pertama kali digelar di wilayah tersebut. Adapun sasarannya adalah rumah kos dan tempat keramaian. Atas temuan tersebut, razia akan diintensifkan. (dra)

Usir Wartawan

OKNUM Guru PNS Lampung Tengah Tri Widjiono (53) yang diamankan karena kedapatan berdua di kamar kos di daerah Banjarsari, mengusir wartawan yang hendak mengambil gambar.

Tri yang diamankan Polsek Metro Utara menolak untuk diwawancarai. Bahkan, ia mengumpat dan menutup pintu salah satu ruangan di Mapolsek Metro Utara.

Halaman
12
Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved