Cekcok dengan Brad Pitt di Jet Pribadi, Angelina Jolie Angkat Kaki dari Rumah

Melihat kejadian ini, Maddox, anak tertua mereka yang mulai menginjak masa remaja mencoba melerai.

AFP
Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri pemutaran perdana film Maleficent di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 28 Mei 2014. TMZ melaporkan, Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Drama perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt tampaknya tidak akan reda dengan cepat. Setelah spekulasi berselingkuh terbukti bukan penyebab Angelina ajukan perceraian, kini mencuat spekulasi mengenai perbedaan gaya mengasuh anak yang dianggap menjadi penyebab utama. Pihak E! News mendapatkan detail baru mengenai hal ini.

Tampaknya tanggal 14 September yang lalu, saat mereka berada di pesawat jet pribadi mereka dalam perjalanan pulang ke California dari Perancis, terjadi cekcok di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Melihat kejadian ini, Maddox, anak tertua mereka yang mulai menginjak masa remaja mencoba melerai. Namun, tampaknya hal ini tidak disukai Brad sehingga Brad pun akhirnya bertengkar mulut dengan Maddox.

“Sebenarnya apa yang diargumentasikan di antara Brad dan Maddox adalah hal yang normal terjadi di antara ayah dan anak. Tidak ada adu tonjok atau kontak fisik yang tidak wajar terjadi seperti yang diberitakan beberapa media,” terang sumber yang didapat E! News.

Namun, kejadian ini membuat Brad harus menjalani investigasi oleh departemen kesejahteraan anak dan keluarga di Los Angeles. Dan departemen ini hanyalah satu-satunya lembaga yang mengusut masalah ini. Bukan FBI atau pihak kepolisian LA seperti yang diberitakan sebelumnya.

Sehari setelah kejadian ini pula, Angelina Jolie langsung angkat kaki dari rumah. Ia memboyong seluruh anaknya untuk tinggal di sebuah rumah sewaan yang lokasinya terletak di Malibu.

Rumah yang ditingggali Angelina dan keenam anaknya itu memiliki lima kamar tidur, kolam renang, ruang bermain, bioskop pribadi, dapur dan rumah untuk tamu yang terpisah. Angelina Jolie harus membayar sewa 95 ribu dollar setiap bulannya.

Tinggal di rumah ini, Angelina pun menjadi tetangga Owen Wilson, Sean Penn dan Julia Roberts yang tinggal di daerah yang sama.

Kepindahan yang mendadak ini dikabarkan oleh sumber terdekat dengan sang aktor membuat Brad Pitt sangat kesal, tetapi ia berusaha menahan diri karena ia sangat memikirkan perasaan anak-anaknya dan juga menjaga privasi mereka.

“Brad jelas sangat kesal dengan situasi ini tetapi ia hanya ingin menjaga privasi anak-anaknya. Ia sebenarnya seorang ayah yang baik. Dan, sekarang karena ia sudah mendapatkan pengacara untuk mengurus masalah ini, ia juga berkeinginan untuk mengajukan hak asuh anak yang setara dengan Angelina."

Lebih lanjut, Brad mencoba melakukan apa yang terbaik untuk semua pihak. "Ia juga berharap masalah ini bisa diselesaikan secara tertutup karena hal yang paling tidak ia inginkan adalah masalah perceraiannya terekspos di hadapan publik.” ucap sumber tersebut.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved