"Haters Terserah Mau Ngomong Apa," Ayu Ting Ting Sukses Sabet Dua AMI Award 2016

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) mengatakan bahwa para hater-nya di media sosial memiliki andil sehingga ia meraih dua penghargaan

KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Penyanyi Ayu Ting Ting hadir pada acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-19/2016 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016). Ia mendapat penghargaan untuk dua kategori, Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik dan Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) mengatakan bahwa para hater-nya di media sosial memiliki andil sehingga ia meraih dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Pelantun lagu "Sambalado" ini unggul dalam dua kategori, yaitu Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik dan Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

"Mungkin kalau saya enggak diomongin orang, saya enggak bisa di sini sekarang, enggak dapat ini (menunjuk ke trofinya). Media enggak mungkin wawancara saya," kata Ayu di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (28/9/2016) malam.

"Haters terserah mau ngomong apa yang buat mereka bahagia, yang penting saya lebih bahagia sekarang (mengangkat trofi)," katanya lagi.

Ayu menambahkan bahwa kemenangannya dalam dua kategori bukan rezeki untuknya saja, melainkan juga milik label rekaman, manajemen, serta para penggemarnya.

"Seneng, saya dari dulu enggak pernah kepikiran bakal banyak dapat award. Saya tidak ambisius, tetapi ya rezeki enggak bakal ke mana," ucapnya.

"Enggak nyangka malam ini karena tahun kemarin udah enggak dapet kan, jadi saya pikir oh ya udah, ya enggaklah. Ya, tetapi alhamdulillah," ucapnya lagi.(kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved