ADVERTORIAL

Tingkatkan Penyediaan Air Bersih di Bandar Lampung, PDAM Way Rilau Bangun Proyek Baru

Untuk mengatasi kesulitan penyediaan kebutuhan air minum di Kota Bandar Lampung.

Tingkatkan Penyediaan Air Bersih di Bandar Lampung, PDAM Way Rilau Bangun Proyek Baru
PDAM Way Rilau

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PDAM Way Rilau Kota Bandar Lampung adalah Perusahaan Milik Daerah Kota Bandar Lampung yang mempunyai tugas untuk melaksanakan, mengelola prasarana dan sarana di bidang penyediaan air bersih dengan tujuan memberikan pelayanan air bersih secara adil dan terus menerus, disamping mempunyai fungsi ganda yaitu fungsi sosial dan profit dengan penerapan prinsip-prinsip ekonomi perusahaan.

Untuk mengatasi kesulitan penyediaan kebutuhan air minum di Kota Bandar Lampung, maka Pemerintah Kota Bandar Lampung dan PDAM Way Rilau memutuskan untuk melaksanakan proyek pembangunan sistem penyediaan air minum dengan skema Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU).

Target pelayanan mencakup 8 (delapan) kecamatan di Kota Bandar Lampung, diantaranya, Kecamatan Rajabasa, Tanjung Senang, Sukarame, Sukabumi, Way Halim, Labuhan Ratu, Kedamaian, dan Kedaton. Dengan terlaksananya proyek, diharapkan Kota Bandar Lampung akan mendapat pelayanan ketersediaan air dengan kualitas yang baik dan tarif yang sesuai.

Berkaitan dengan pelaksanaan Proyek, saat ini sedang dilaksanakan kegiatan Survey Online dan Angket Media sebagai bagian dari pelaksanaan Konsultasi Publik. Kegiatan ini merupakan kegiatan pengambilan data yang bertujuan untuk mengetahui pendapat masyarakat dan juga mengakomodasi pendapat/aspirasi serta masukan dan tanggapan terkait Proyek.

Untuk itu, kami meminta dukungannya dengan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Survey Online dan Angket Media ini dengan mengisi angket yang dapat dilakukan dengan cara:

1. Secara online, melalui halaman: pdam.bandarlampungkota.go.id.
2. Melalui surat kabar, yaitu Koran Tribun Lampung terbitan 4 Oktober 2016.

Besar harapan kami agar Bapak/Ibu dapat ikut berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved