Alumni Perdana Terbaik Itera Terobsesi Ingin Jadi Menteri

Firza Violita Putri dinobatkan sebagai mahasiswa terbaik dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,59 saat wisuda perdana Itera

Alumni Perdana Terbaik Itera Terobsesi Ingin Jadi Menteri
Firza Violita Putri 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Firza Violita Putri dinobatkan  sebagai mahasiswa terbaik dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,59 saat wisuda perdana Itera (Institut Teknologi Sumatera), Jumat (7/10)

Firza merupakan mahasiswa lulusan dari Prodi (program studi) Teknologi Infrastruktur dan Kewilayahan sengaja mengambil judul. "Pendekatan Perencanaan Strategis Kawasan Pesisir dan Teluk Lampung dalam Kerangka Pengembanga Wilayah sebagai Bagian Poros Maritim Indonesia".

Menurut Rektor Itera Ofyar Z Tamin dalam sambutannya di aula kampus setempat, mahasiswa terbaik selanjutnya adalah Gde KM Atmajaya dari Teknik Elektro dengan IPK 3,55 dan Adam Irwansyah Fauzi IPK 3,55 mahasiswa Teknik Geomatika.

Firza pada kesempatan itu mengatakan, dirinya ingin menjadi seorang menteri, karena ilmu yang didapatnya itu akan ia tumpahkan kepada pembangunan bangsa Indonesia.

"Saya janji akan terus menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan Bangsa, dan harapannya dengan wisuda ini berharap cita-cita ini tercapai, " ucapnya. (byu)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved