Konser Noah dan Geisha

Ajak Penonton Bergoyang, Momo Geisha Menari dengan Diiringi Musik Reggae

Alhasil, lagu pembuka berjudul Hatiku Bicara yang diaransemen lebih energik itu, mampu membuat penonton melompat bersama.

Ajak Penonton Bergoyang, Momo Geisha Menari dengan Diiringi Musik Reggae
TRIBUN LAMPUNG/Heru Prasetyo

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Irama electronic dance music (edm) menjadi pengiring saat para personel Geisha memasuki panggung.

Alhasil, lagu pembuka berjudul Hatiku Bicara yang diaransemen lebih energik itu, mampu membuat penonton melompat bersama.

Geisha merupakan salah satu pengisi utama acara Feel The Black Hold Concert, di Lapangan Saburai, Sabtu (15/10/2016) malam. 

Usai melompat bersama, Geisha menghadirkan lagu berlirik romantis pada lagu kedua. Vokalis Geisha, Momo tampak sendu saat membawakan bait demi bait lagu Tak Kan Pernah ada.

"Lagu yang menurut aku romantis banget. Lebih romantis lagi, kalau ada orang yang nyanyikan lagu seperti ini di depan kalian," jelas Momo, di sela reffrain lagu yang menjadi hits, di awal kemunculan Geisha.

Pada lagu-lagu berikutnya, Geisha menghadirkan Jika Cinta Dia, Tak Seimbang, Sementara Sendiri, dan Cukup Tak Lagi.

Geisha lalu memberikan kejutan dengan mengubah aransemen lagu milik Slank, Terlalu Manis. Lagu hits tersebut dibawakan dengan aliran reggae.

Momo pun mengajak penonton untuk bergoyang. Momo yang mengenakan celana kulit hitam, tampak menari dengan meliuk-liukkan pinggulnya di atas panggung.

"Semua tangan di atas, kita goyang lagi yuk," goda perempuan kelahiran Pekanbaru tersebut.

Belum cukup dengan goyangan, Momo lalu mengajak penonton untuk menyalakan lampu ponsel.

"Kita seru-seruan di lagu ini," ajak Momo. "Semua handpone kawan-kawan dinyalain dan arahin ke kami. Kita banjiri area konser ini dengan lampu dari kalian."

Cahaya ponsel tersebut membuat panggung yang diterangi lampu berwarna putih, menjadi lebih berwarna-warni. Jika dilihat, cahaya ponsel tersebut membuat panggung seperti diterangi cahaya kunang-kunang. 

"Kalian oke. Dengan lampu yang ke atas, kita nyanyiin Lumpuhkan Ingatanku ya," ajak Momo.

Penulis: heru prasetyo
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved