23 Camat di Lampura Dapat Kendaraan Dinas

Pembagian langsung di halaman Pemkab Lampung Utara, bersamaan dengan penyerahan secara simbolis.

23 Camat di Lampura Dapat Kendaraan Dinas
Tribunlampung/Anung
Deretan randis yang akan dibagikan kepada camat di Kabupaten Lampung Utara. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Sebanyak 29 unit kendaraan untuk operasional Camat‎ dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di serahkan oleh Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, Senin (17/10).

Pembagian langsung di halaman Pemkab Lampung Utara, bersamaan dengan penyerahan secara simbolis.

Kabid Investasi dan Pengelolan Aset, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Gunaido Utama‎ mengatakan, mobil yang diserahkan berjenis toyota Rush dan Toyota Kijang Innova. Rinciannya, 23 mobil diserahkan kepada Camat, sisanya untuk satuan kerja perangkat daerah. "6 mobil sisanya akan diberikan kepada SKPD yang akan baru dibentuk, untuk operasional mereka," ujarnya.

Tribunlampung/Anung

Adapun tujuan pemberian kendaraan ini, terang mantan Kabag Perencanaan Diknas Lampura ini, karena kendaraan yang lama milik Camat kondisinya sudah tidak layak. Ditambah lagi, usia kendaraan juga mencapai 15 tahun. "Mereka sudah lama tidak ada pergantian, mobilnya juga sudah tidak layak pakai," bebernya.

Sedangkan, kendaraan dinas milik camat yang lama, berupa Daihatsu Taruna dengan tahun rakitan sekitar tahun 2004. Sebagian juga, Camat sudah mendapatkan Suzuki APV tahun rakitan 2009. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved