Perampokan di Lampura

BREAKING NEWS: Mobil Sumarno Ditemukan di Kebun Milik Korban

Sekitar 7 jam usai perampokan, mobil Toyota Agya milik korban Sumarno ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian

BREAKING NEWS: Mobil Sumarno Ditemukan di Kebun Milik Korban
youtube
ILUSTRASI: perampokan di toko di Inggris. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BUNGA MAYANG - Sekitar 7 jam usai perampokan, mobil Toyota Agya milik korban Sumarno ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian. Ini dibenarkan Kapolsek Sungkai Selatan AKP Zairin, ketika dihubungi Tribunlampung, Jumat (21/10).

Menurutnya, setelah penyelidikan aparat Polsek Sungkai Selatan dan Polres Lampung Utara, pihaknya menyisir wilayah hingga ke Pasar Minggu, Bunga Mayang. Mobil milik korban ditemukan di perkebunan tebu. "Mobilnya ditemukan di kebun tebu milik Sumarno sendiri," katanya.

Dari perampokan itu pelaku membawa kabur uang milik korban sebesar Rp 30 juta. Berdasarkan pengakuan korban, uang tersebut untuk membayar pembeli obat-obatan tanaman yang dijual oleh Sumarno. "Dia juga penjual obatan tanaman, jadi uang itu dipakai untuk kembalian," ujarnya.

Uniknya, uang yang hilang terdiri dari pecahan Rp 2 ribuan sebanyak 3 bundel senilai Rp 6 juta, dan uang Rp 5 ribuan sebanyak 1 bundel atau senilai Rp 5 juta. Sisanya, campuran pecahan yang lainnya, seperti Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved